-->
BLANTERWISDOM101

Video Seks Goo Hara Jadi Pencarian Terbanyak di Google

Monday, October 8, 2018
Video Seks Goo Hara Jadi Pencarian Terbanyak di Google

Korea - Video seks Goo Hara menjadi salah satu pencarian terpanas pada situs Google.

Sebelumnya publik memang dihebohkan dengan berita yang menyebutkan bahwa eks kekasih Goo Hara telah mengancam akan menerangkan video rekaman seks mereka.

Sesudah berita hal yang demikian beredar di mana-mana, banyak pengguna internet yang mencari video hal yang demikian melewati situs pencarian Google, sedangkan video aslinya tidak pernah diupload oleh sang eks kekasih.

Baru-baru ini terkuak bahwa ‘Video Goo Hara’ menjadi kata kunci terpanas di situs Google Korea pada 4 Oktober lalu. Kata kunci hal yang demikian telah dicari sebanyak 200 ribu kali cuma dalam waktu satu hari.

Merespons fenomena hal yang demikian banyak pengguna internet yang mengaku kecewa dengan ulah oknum pengguna internet yang mencoba mencari video rekaman seks Goo Hara yang tentunya yaitu sebuah video ilegal. Khusus lagi video hal yang demikian telah diaplikasikan oleh eks pacarnya untuk mengancam Goo Hara.

Belum lama ini pengacara dari sang eks pacar telah menyuarakan permintaan mereka untuk dapat berdamai dengan pihak Goo Hara. (www.laskarmovie.com)
Share This :