-->
BLANTERWISDOM101

Jalan Kimochi Kakek Sugiono, Rahasia Dibalik Bokep JAV

Wednesday, September 5, 2018
Jalan Kimochi Kakek Sugiono, Rahasia Dibalik Bokep JAV

Goyobi - Ikeh-ikeh kimochi telah menjadi trademark dan disematkan pada kakek atas segenap petualangannya. Tentu, jalan berat yang dipilih kakek untuk menjadi entertainer yang profesional demi menghibur cucu-cucunya tidak berjalan lancar dan mulus seperti paha cucu kakek. Sebab buktinya, di bumi pertiwi ini. Ada banyak buah hati bau kencur yang sok-sok an memfollow akun kakek namun tidak pernah menghayati jalan kimochi.

Jalan kimochi merupakan jalan hidup yang dialamatkan untuk membahagiakan segenap cucu kakek Sugiono yang unyu, menggiurkan sekaligus menggemaskan. Sebab kakek Sugiono percaya bahwa satu-satunya jalan untuk menghindari wabah tikung menikung, merupakan dengan membahagiakan para wanita.

Kakek merupakan pribadi yang bermufakat, selepas dia menetapkan untuk terjun di jalan kimochi. Kakek berupaya dengan lapang dada untuk membersamai para cucu supaya bisa memahami jalan kimochi itu sendiri. Cita-cita mulia ini merupakan bagian dari jalan ninja kakek untuk menolong para cucu yangg masih butuh banyak pengarahan supaya menjadi para pendekar pejuang jalan kimochi.

Mengenai kode-kodean, tidak cuma cewek yang punya. Dalam dunia lendir dan industri esek-esek tempat kakek dilahirkan juga menyertakan kode-kode itu. Hal ini tidak lain dan tidak bukan merupakan supaya mudah menggolongankan. Lalu, apa makna dan maksud kode-kode itu? Mari kita bersama membahasnya di sini. Kita akan mulai dari yang simpel sampai yang rumit.

Jalan Kimochi Kakek Sugiono, Rahasia Dibalik Bokep JAV


1. Sejarah Masuk dan Beredarnya JAV di Indonesia

Sejarah Masuk dan Beredarnya JAV di Indonesia

JAV merupakan kependekan dari Japan Adult Video, sekiranya diartikan ke bahasa Indonesia kurang lebih bakalan menjadi Video Dewasa Jepang. Ini artinya videonya cuma untuk orang dewasa. Lain-lain tentunya diperankan oleh orang dewasa juga. Di Indonesia, arti kata dewasa bervariasi di undang-undang. Dapat karena telah mempunyai KTP atau juga berusia di atas 21 tahun. Jadi, sekiranya para cucu belum merasa dewasa, tolong jangan mengikuti jalan kimochi kakek.

Keberadaan dan penyebaran JAV di Indonesia tidak lewat jalanan laut yang semestinya lewat selat Malaka atau pelabuhan Sunda Kelapa seperti sejarah penyebaran jalan hidup yang lain. Penyebaran JAV di Indonesia dibantu oleh populernya Miyabi a.k.a Maria Ozawa yang nge-isu terkini di kalangan buah hati 90-an. Karya Mbak Miyabi ini dahulu menyebar dengan kualitas 3gp lewat telepon seluler Nokia 7610 serta Nokia 6660 atau generasi sebelumnya yang layarnya masih imut. Ketenaran Mbak Maria Ozawa ini semacam itu cepat menyebar dan menjadi idola baru selepas Captain Tsubasa, Power Ranger, Ultraman, Doraemon, Sinchan dan produk-produk buatan Jepang lain.


2. Awal Mula Tren Bokep Jepang

Awal Mula Tren Bokep Jepang

Mbak Maria Ozawa memang mempunyai modal yang cukup untuk menjadi idola di hati para fakir percintaan Indonesia. Sebab selain kenyot-able dan kimochi-able. Mbak Maria Ozawa ini juga putih mulus, mempunyai ukuran yang pas dalam genggaman serta blasteran. Di Indonesia sendiri pekerja seni blasteran selalu menerima tempat di hati para fans Indonesia.

Mbak Miyabi ini memang benar-benar populer di Indonesia, walaupun di Jepang doi nggak tenar-tenar amat. Keok saing sekiranya sama Mbak Akiho Yoshizawa, Mbak Rio (Tina Suzuki), Mbak Hitomi Tanaka, Mbak Sora Aoi dan mbak-mbak lain yang gak mungkin kakek sebutkan di sini. Sebab takutnya nanti langsung pada di cari videonya dan tidak dilanjutkan membacanya.


3. Kategori JAV

Kategori JAV

Secara biasa, ada dua tipe klasifikasi JAV. Pertama yang Censored dan yang kedua merupakan Uncensored. Yang uncensored merupakan karya tanpa mozaik [kotak-kotak di anu], jadi kalian bebas menikmati tiap-tiap mendetail yang menggemaskan. Kategori yang Uncensored merupakan karya produksi yang dipasarkan di luar Jepang. Umumnya, produksi yang uncensored diproduksi oleh sanggar seperti Tora-Tora-Tora, REDHOT Collection, HEYZO, CATCHEYE, CATWALK, Sky High Ent, Kamikaze

Sementara yang censored, dipasarkan di kawasan Jepang. Industri esek-esek memang sah di Jepang, namun harus tunduk di bawah Undang-undang yang berlaku. Lain-lain UU yang berlaku di sana merupakan tidak menyertakan kemaluan secara vulgar. Itulah yang mendasari kenapa semestinya disensor. Makanya, sekiranya kalian memasukkan kode SKY 189 tidak akan timbul di javlibrary.com karena javlibrary.com cuma menyediakan konten yang sah di Jepang.

4. Studio Populer Bokep Jepang

Studio Populer Bokep Jepang

Menurut sumber yang tertulis di wikipedia. Ada 4 Company Group besar yang memproduksi JAV. Company Group ini membawahi beraneka-tipe PH atau Studio (Contohnya MNC Group membawahi RCTI, MNCTV, Global Layar, iNews Layar dkk).

Hokuto Corporation Group, ada banyak sanggar yang tergabung di sini, namun yang sanggar ada IdeaPocket, E-Body, S1 No 1 Style, Moodyz, Attacker, DAS.

Tautan dari korporasi ini merupakan R18.com

Soft On Demand Group : tapi labelnya merupakan Eighteen, ON, Otis, Princess, SOD, IEnergy, Cutie&Honey, SugarBOY, Cinderella, Senz, Star tautan. Lain-lain hampir adalah Video di bawah naungan SOD selalu disensor.

Japan Home Video Group : Alice Japan, nah itu tergabung di sini. JHV juga memproduksi film bercerita, anime dan Live Action serta permainan komputer.

Prestige Group. Kode JAV seperti ABP YRH, TRE LXVS, ONEM, ONER, ESK merupakan karya dari Prestige Group

Kecuali itu masih ada produksi dari Studio yang Independen. JAV saja ada indienya, sekiranya di Indonesia, kebanyakan filmya merupakan karya sanggar indi dengan judul yang berbeda-beda tergantung yang merupakan nama.


5. Epistemologi Kode JAV Menurut Kakek Sugiono

Epistemologi Kode JAV Menurut Kakek Sugiono

Suatu saat ada yang bertanya pada kakek, “Kek apa sih maksud SNIS-189, ONED-039, MIRD-089 dkk?”

Ini Bola Tangkas Online Tanpa Download cu, si kode singkatan berdasarkan ada dua demikian ini utama, hal yang demikian huruf dan angka. Untuk singkatan huruf bagian merupakan oleh sanggar/Production House apa. Contoh, ABP itu merupakan oleh Prestige, SOE, SNIS merupakan oleh S1 No 1 Style. Tiap-tiap sanggar atau PH mempunyai kode produksi sendiri.

Kemudian untuk angkanya, itu merupakan urutan produksi. Lain-lain mempunyai merupakan sekiranya produksi ke 999, di kode singkatan hurufnya akan diganti dengan Kode baru. Keluaran S1 No 1 Style, sekiranya telah kode ONED, menempuh sekiranya ONED-999, berganti menjadi SOE-001. Kemudian berganti lagi menjadi SNIS.

Nah segini dahulu cu pengetahuan sekiranya dunia kimochi kali ini. Nanti kapan-kapan kita sambung lagi untuk membahas jalan kimochi kakek. Jangan bosan-bosan balik ke sini. Ingatlah, bahwa hal yang negatif juga bisa membaikkan. perbagus bisa hatimu.

Best Regards,
Kakek yang menyayangimu

Kakek Sugiono
Share This :