-->
BLANTERWISDOM101

7 Foto Bugil Selebriti Indonesia Yang Tersebar di Internet. Nomer 6 Tak Disangka!

Saturday, September 1, 2018
7 Foto Bugil Selebriti Indonesia Yang Tersebar di Internet. Nomer 6 Tak Disangka!

Foto bugil artis Indonesia yang sempat tersebar luas di dunia maya. Mayoritas mereka ialah artis seksi.

Internet dan Media sosial memang mempunyai dampak yang benar-benar luas untuk masyarakat. Selain mempunyai dampak positif, dunia maya dan media sosial juga mempunyai imbas negatif yang justru lebih besar. Namun banyak foto-foto bugil para artis yang sesungguhnya hanya untuk konsumsi pribadi justru tersebar luas di dunia maya. Dari pantauan, setidaknya ada 7 entertainer Indonesia yang foto bugilnya pernah terbesar luas di dunia maya. Sebab mayoritas dari mereka yang foto bugilnya tersebar ialah artis-artis yang mempunyai bentuk badan seksi.


1. Shinta Bachir

Shinta Bachir

Pertama ialah Shinta Bachir, wanita yang menjadi pemeran utama di film Pulau Hantu itu pernah mengalami kejadian memalukan dikala videonya yang tengah berganti pakaian tersebar di dunia maya. Video yang berdurasi kurang lebih satu separuh menit itu pun dengan benar-benar terang mempertontonkan bagian dada Shinta Bachir. Perempuan asal Wonosobo itu pun mengakui apabila itu memang dirinya, tapi ia menuduh ada seseorang yang sengaja mengambil videonya secara mengumpet-mengumpet.


2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Bukan hal yang mengagetkan apabila foto topless Nikita Marzani tersebar di dunia maya. Namun memang janda satu buah hati ini tidak jarang membikin sensasi, dan ia juga tidak jarang mengaplikasikan pakaian yang benar-benar minim. Sementara dikala dikonfirmasi, Nikita juga mengakui apabila foto topless itu memang dirinya.


3. Sarah Azhari

Sarah Azhari

Meski ialah Sarah Azhari. Sebab identik dengan predikat wanita fantasi pria, tapi Sarah juga mengaku apabila dirinya benar-benar malu dikala foto bugilnya bersama saudaranya, Rahma Azahri tersebar luas di dunia maya.


4. Rahma Azhari

Rahma Azhari

Lagi-lagi keluarga Azhari tak pernah lepas dari skandal foto bugil. Namun ini ialah Rahma Azhari yang menjadi korban ulah oknum tak bertanggung jawab. Namun beberapa foto topless yang benar-benar mirip dirinya tersebar luas di dunia maya, dan Rahma pun mengakui apabila itu ialah dirinya. Meski mengucapkan apabila foto hal yang demikian diambil dikala dirinya tengah berada di Dreamland, Bali.


5. Dewi Persik

Dewi Persik

Lagi-lagi ada nama pedangdut seksi, Dewi Persik. Dewi pun sempat tersandung kasus foto bugilnya yang tersebar luas di Twitter. Foto itu diduga diambil disela-sela kegiatan syuting video klip untuk nyanyian terbarunya. Namun foto tak senonoh itu, Dewi tidak jarang mendapat pencekalan di beberapa tempat.


6. Chelsea Islan

Chelsea Islan

Artis Cantik, Chelsea Islan juga pernah mengalami kejadian yang memalukan dikala video bugilnya tersebar di dunia maya. Pada video itu Chelsea yang berada di kamar mandi menonjol sedang melepaskan pakaiannya, dan kemudian melemparkannya. Namun, Chelsea pun telanjang bulat tanpa sehelai benang pun. Sebab dikonfirmasi ke sang ibunda, ia mengkonfirmasi apabila wanita yang ada di video itu ialah buah hatinya. Sebab ia menuding ada oknum yang tak bertanggung jawab yang sengaja merekam buah hatinya saat di dalam kamar mandi.


7. Pamela Savitri

Pamela Savitri

Terakhir ialah foto topless yang melibatkan personel Duo Srigala, Pamela Savitri. Pada foto itu Pamela dengan terang membuka beberapa pakaiannya dan memamerkan payudaranya yang cukup besar hal yang demikian. Sebab sampai dikala ini belum dikenal apakah foto hal yang demikian asli atau hasil rekayasa. (KDL)
Share This :