-->
BLANTERWISDOM101

NSFW! 4 Diva Smackdown Ini Itunya Kelihatan Saat Di Atas Ring

Wednesday, October 10, 2018
NSFW! 4 Diva Smackdown Ini Itunya Kelihatan Saat Di Atas Ring

Bagi kau generasi tahun 90’an pasti kenal dengan olahraga gulat bebas yang bernama smackdown. Olahraga yang satu ini benar-benar digemari oleh masyarakat Indonesia, sebab memang permainan gulatnya yang menarik, yang disertai juga dengan adegan kekerasan.

Pasti kau juga menyangka bahwa adegan yang disuguhkan dalam smackdown merupakan sungguhan. Sedangkan sesungguhnya itu hanyalah sebuah rekayasa, dalam artian seluruh adegan yang disuguhkan merupakan settingan belaka.

Tak cuma dimainkan oleh pria tangguh yang berotot, smackdown juga dimainkan oleh para wanita seksi. Pun tidak dikesampingkan, ketidakhadiran para pemain wanita selalu ditunggu-tunggu. Hal itu tidak lepas dari aksinya di atas ring yang selalu memakai pakaian yang benar-benar minim. Namun tidak jarang, mereka juga mengalami kejadian ‘zonk’ di atas panggung, di mana komponen vitalnya kelihatan, entah disengaja atau malahan tidak. Seperti 4 pemain smackdown wanita yang berikut ini.

1. Nikki Bella

Nikki Bella

Pasti kau ingat, bahwa di lomba smackdown dulu ada salah seorang karakter yang acap kali nyelonong masuk ke dalam ring untuk menolong temannya, salah satunya merupakan Nikki Bella. Namun ketika mengerjakan aksi itu, Nikki justru harus mengalami kejadian yang memalukan, di mana celana dalamnya kelihatan setelah gaun yang dia kenakan tersingkap.

2. Brie Bella

Brie Bella

Saudara kembar Nikki Bella, Brie Bella juga sempat mengalami kejadian nahas yang hampir serupa. Sedangkan pada ketika itu dia tidak ikut main smackdown, namun sebab pakaiannya yang terlalu longgar, komponen sisi kiri payudaranya malahan kelihatan dan menjadi konsumsi publik.

3. Rosa Mendez

Rosa Mendez

Nama selanjutnya yang mengalami kejadian tidak beruntung merupakan Rosa Mendez. Ketika itu dia lagi bertarung dengan lawannya di luar ring. Namun kemudian Rosa bermaksud untuk mengembalikan lawannya di atas ring, namun ketika itu dia tidak sengaja menarik celana dalam lawannya sehingga pantatnya malahan kelihatan dengan terang.

4. Scarlett Bordeaux

Scarlett Bordeaux

Scarlett Bordeaux pernah mengalami kejadian yang serupa. Ketika itu dia sedang bertarung dengan pemain pria, namun entah settingan apa yang membikin si lawan pria hal yang demikian menarik branya dari belakang. Walhasil, bra yang dikenakan oleh si doi putus dan kemudian payudaranya dengan terang kelihatan.
Share This :