-->
BLANTERWISDOM101

Soyu Berikan Jawaban Ini, Ditanya Kemungkinan Sistar Gabung Lagi

Wednesday, October 3, 2018
Soyu Berikan Jawaban Ini, Ditanya Kemungkinan Sistar Gabung Lagi

Korea - Setelah 7 tahun bersama, para personel Sistar memutuskan untuk berpisah. Grup beranggotakan 4 orang besutan Starship Entertainment hal yang demikian bubar tahun lalu dan kini para membernya sibuk dengan kesibukan individu.

Soyu yang tetap setia menekuni bidang musik kini bersiap-siap merilis album solo keduanya yang bertajuk "Part 2 [RE:FRESH]". Selasa (2/10) kemarin, dia menjalani wawancara di mana penyanyi kelahiran 1992 hal yang demikian juga mendiskusikan Sistar.

"Lucu apabila menyebutnya perpisahan yang indah melainkan kami memang berpisah dengan indah," ujar Soyu. "Aku masih saling kontak dan ketemuan dengan para anggota. Semuanya berhasil dengan kesibukan masing-masing. Kami saling mendukung satu sama lain."



Sebuah kiriman dibagikan oleh @ soooo_you pada

Dalam wawancara kali ini, Soyu juga ditanya perihal kemungkinan Sistar bergabung kembali. "Aku berhati-hati apabila mendiskusikan itu kini. Itu keputusan yang kami buat sesudah berdaya upaya panjang jadi itu hal yang peka," kata Soyu Berita Judi Online.

"Kami mendedikasikan 7 tahun masa muda kami untuk Sistar," Soyu melanjutkan. "Seandainya orang-orang masih mengingat kami sesudah beberapa lama dan apabila kami setuju, maka aku rasa kami akan bergabung kembali."

"Bora dan Dasom kini sibuk di akting melainkan mereka cinta musik," sambungnya. "Hyorin unnie merilis karya solo musim panas lalu dan aku tahun depan. Tentu saja aku memikirkan Sistar. Aku harap orang-orang mengobati kerinduan mereka pada Sistar dengan mendengarkan lagu solo baruku."
Share This :