-->
BLANTERWISDOM101

Cuek Kepergok Di Tempat Dugem Bareng Cewek Seksi, Atta Halilintar Posting Ini Di Instagram

Monday, October 8, 2018
Cuek Kepergok Di Tempat Dugem Bareng Cewek Seksi, Atta Halilintar Posting Ini Di Instagram

Goyobi - Nama Atta Halilintar kembali menjadi sorotan akhir-akhir ini ini. Bukan tanpa alasan, publik kembali menyoroti Atta lantaran beredar foto putra sulung dari kesebelasan Gen Halilintar hal yang demikian di tempat dugem. Foto hal yang demikian disebarkan oleh akun gosip @lambe_turah belum lama ini.

Dalam foto yang beredar, Atta menonjol juga bersama cewek seksi yang diduga adalah selebgram seksi, Aldira Chena. Terang postingan hal yang demikian segera membuat netter di media sosial heboh sekalian kecewa. Pasalnya selama ini Atta diketahui sebagai sosok yang cukup taat dalam beragama.


"Permulaan muncul respect karena agamis banget keluarga na .eh makin kesini hehee," kata netter. "Kesian emak bapaknye religius..adek2 ceweknye pake jilbab semua..ehhh kknye bahkan jedak jeduk ke diskotik..ckckckck," seru yang lain. "Hah aslinya semacam ini dia. Kirain agamis beneran," tulis akun @aminahxxxxtel.

Tetapi Atta sepertinya belum terlalu ambil pusing atas foto dirinya yang heboh di media sosial ini. Rupanya YouTuber dengan lebih dari 5 juta subscribers ini masih belum menuliskan klarifikasi melewati media sosialnya. Pun dia masih asyik membagikan foto ketika hendak terbang ke Surabaya.


"HALO SURABAYA! Liburan masakan saran dong #AHHACREW #BukanGolonganKamu," tulis Bola Tangkas Android pada Pekan (7/10). Postingan terkini YouTuber yang sempat santer dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis ini bahkan menuai berbagai-ragam komentar dari netter di Instagram.

"Atta bukanlah kelompok Kami, Buat Meet N great di mesjid. Tetapi tercyduk sedang dugem!! Pandangan Rupanya didapat Dari anda apa Atta, pembelajaran Ria? Wkwkwk #BukanGolonganKami #orangRiaDanSombong," ujar netter. " oh rupanya ..tuh dilambe nyinyir Lambert turah kalau berkeinginan liat kelakuan Atha .lama2 keliatan tukang pamer harta dan tukang nongkrong ditempat dugem," celetuk netter lain.
Share This :