-->
BLANTERWISDOM101

Bukan Hanya Soal Privasi, Ini Alasan Soyu Tak Ingin Relasi Romansanya Terbongkar

Wednesday, October 3, 2018
Bukan Hanya Soal Privasi, Ini Alasan Soyu Tak Ingin Relasi Romansanya Terbongkar

Goyobi - Berakhir Sistar bubar, Soyu memilih untuk tetap bernaung di bawah Starship Entertainment dan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo.

Pelantun "I Like That" hal yang demikian siap merilis karya baru berupa album bertajuk "RE:FRESH" pada 4 Oktober akan datang.

Seiring dengan comeback solonya, Soyu menjalani wawancara berkaitan musik serta kehidupan asmaranya. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 hal yang demikian membicarakan kemungkinan dirinya mengungkapkan hubungan kepada publik.

"Musim gugur adalah musimnya perpisahan, kan?" ujar Soyu. "Secara fisik aku mampu menikmati rasanya kesepian dan aku menyukainya."]



Sebuah kiriman dibagikan oleh @ soooo_you pada

Ketika ditanya apakah dia akan go public saat pacaran, Soyu mengatakan jikalau baginya, pacaran sungguh-sungguh penting bagi pemeran film pria dan penyanyi. Dan jikalau ada peluang, pemilik nama asli Kang Jihyun hal yang demikian mengaku berharap pacaran.

"Namun saya tidak berharap pacaran secara terbuka," kata Soyu. "Saya mendengar banyak keadaan dari orang lain nan pernah pacaran secara terbuka. Ketika seseorang bertanya, 'Bukankah lebih nyaman jikalau pacaran secara terbuka?', kakak-kakak yang lebih tua dan lebih senior mengakui jikalau itu tidak nyaman."

"Tapi saat aku bertanya pada sahabat-temanku yang seumuran, mereka bilang jadinya bahkan lebih sulit jika berkencan (saat pacaran terbuka)," lanjutnya. "Saya rasa saya juga akan merasa tidak nyaman jikalau namaku selalu dikait-kaitkan dengan pacarku. Saya berharap terus merilis karya kolaborasi, jadi saya tidak berharap pacaran secara terbuka."
Share This :