-->
BLANTERWISDOM101

6 Selebgram Yang Sering Memakai Lingerie di Instagramnya

Wednesday, October 3, 2018
6 Selebgram Yang Sering Memakai Lingerie di Instagram

Di era milenial seperti saat ini rasanya perkembangan media sosial telah tak bisa terbendung lagi. Dari sekian banyak media sosial yang ada, Instagram bisa dibilang menjadi media sosial yang sungguh-sungguh diminati. Di Instagram, para penggunanya bisa membagikan foto-foto terbaiknya. Kecuali itu, Instagram juga bisa menjadi sarana untuk berbisnis online.

Namun Instagram juga memiliki sisi buruk, di mana para penggunanya masih bisa dengan bebas membagikan foto-foto yang bisa dibilang tabu bagi masyarakat Indonesia. Ketika ini malah banyak para pengguna Instagram yang tanpa segan membagikan foto-foto seksinya, salah satunya saat mengenakan lingerie, seperti 6 cewek yang berikut ini.


1. Siva Aprilia

Siva Aprilia

Siva Aprilia merupakan cewek asal Garut, Jawa Barat. Dengan profesinya sebagai figur majalah dewasa, rasanya bukan hal yang mengherankan kalau ia acap kali kali kali membagikan foto-foto seksinya di Instagram, salah satunya dengan mengaplikasikan lingerie.


2. Annastasya Hakim

Annastasya Hakim

Wanita asal Bali ini memang telah familiar sebagai salah satu figur hot asal Indonesia. Tak cuma mengenakan lingerie, Annastasya Hakim juga acap kali kali membagikan fotonya yang hampir bugil di akun Bola Tangkas Android Instagram pribadinya.


3. Sissy Raline


Sissy Raline merupakan salah satu selebgram yang memiliki paras menawan dan body yang hot banget. Kesan sensual akan lebih kelihatan saat Sissy membagikan fotonya saat sedang mengenakan lingerie. Jadi gak heran, kalau tiap-tiap-tiap-tiap hari follower-nya terus bertambah.


4. Amelia Intan

Amelia Intan

Wanita yang bernama Amelia Intan ini juga acap kali kali membagikan fotonya saat mengenakan lingerie. Bodynya yang hot abis membuat wanita yang satu ini kelihatan lebih sensual saat befoto dengan mengenakan lingerie.


5. Marcella Zafira

Marcella Zafira

Gak usah jauh-jauh ke Jepang untuk lihat cewek menawan yang hot abis. Karena di Indonesia masih banyak stok cewek seperti itu, salah satunya merupakan Marcella Zafira. Follower-nya kian hari kian jauh bertambah, lebih-lebih sesudah dirinya acap kali kali membagikan foto dengan mengenakan lingerie.


6. Ravica Abdallah

Ravica Abdallah

Terakhir merupakan Ravica Abdallah. Saking seksi dan hotnya, aku hingga kehabisan kata-kata untuk mendefinisikannya. Jadi, definisikan saja sendiri bagaimana seksi dan menawannya Ravica.
Share This :