-->
BLANTERWISDOM101

7 Tips Olahraga Sehat dari Selebriti Korea

Sunday, September 23, 2018
7 Tips Sehat dari Artis Korea

Kesehatan ialah aspek paling penting dalam kehidupan. Untuk menjaga situasi lahiriah dan mental, para selebriti bekerja keras untuk mencanangkan pola hidup sehat. Pekerjaan mereka yang memerlukan banyak waktu, tentu saja menguras tenaga dan pikiran berlebih.

Apalagi, mereka juga dituntut untuk tampil total dihadapan para penonton. Untuk itulah, para bintang berbondong-bondong mengontrol pola hidup agar setara. Berikut ini kiat kesehatan dari selebriti Korea yang dapat kau aplikasikan!


1. Suga BTS

Suga BTS

Suga BTS tidak jarang merasa hidupnya sepi dan sendiri. Ia mengalami emosional nggak menentu dan berbeda-beda tergantung situasi. Hasilnya dia malah jadi tersiksa dan rentan stres. Tetapi dia menuntaskannya dengan metode yang ampuh, ialah menciptakan lirik lagu.

Suga menuangkan apa yang ada dipikiran dan dinikmati dalam sebuah karya. Dengan demikian itu kondisinya akan lebih baik dan nggak mengkhawatirkan orang sekitar.


2. Soyou

Soyou

Soyou mulanya merasa nggak percaya diri dengan penampilannya. Kemudian dia malah menjalankan diet ketat demi menurunkan berat badan. Tetapi dia sadar apabila diet nggak sehat justru membahayakan bagi tubuhnya.

Hasilnya dia malah mulai program diet sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, olahraga teratur dan menyusun postur tubuh. Soyou jadi nampak lebih bugar sekarang.


3. Park Shin Hye

Park Shin Hye

Park Shin Hye hobi lompat tali semenjak duduk di tempat duduk sekolah. Ia berdaya upaya apabila latihan dan workout dapat dikalukan di manapun. Baginya rope jump ialah metode praktis untuk berolahraga, membakar lemak dan berkeringat.


4. So Ji Sub

So Ji Sub

Menurut Agen Tangkas Online, empat menit ngegym kesudahannya sama dengan separo jam jogging. Ia menjalankan olahraga ini bertujuan untuk kesehatan. Mulanya dia berdaya upaya datang ke daerah fitnes hanya untuk menyusun postur tubuh, melainkan sekarang lebih terhadap kesehatan.


5. Kim Doyeon Weki Meki

Kim Doyeon Weki Meki

Bagi Kim Doyeon keseimbangan kesehatan mental ialah hal yang penting. Sehingga sekarang dia banyak menjalankan kegiatan demi kesehatan pikiran yang nantinya memberi pengaruh seluruh tubuh.


6. Victoria f(X)

Victoria f(X)

Victoria mengaku menjalankan kultur kecil untuk kesehatan tubuhnya, seperti stretching sesudah nonton Layar, membaca buku dan main TV. Ia merentangkan kakinya di dinding untuk memperlancar dia darah.

Kemudian peredaran menyikat gigi, dia dia untuk mengangkat kaki selama 10 meluangkan 20 menit. Sedangkan udah padahal di daerah tidur, dia masih ingat untuk melatih perutnya.


7. IU

IU

IU dia apabila nggak ada hal paling menyenangkan dari hidup nyaman. Caranya apabila banget, ungkapkan seluruh suasana hati baik baik, sedih, menangis meluangkan terharu sebagai ekspresi diri. Baginya menyembunyikan sesuatu nggak baik untuk kesehatan mental dan tubuh. Keren banget sih!

Kesehatan mental dan tubuh penting untuk baik mendorong sehari-hari. Keduanya daya kerja setara agar hidup lebih bermakna. Semoga artikel ini bermanfaat! (ind/flk)
Share This :