-->
BLANTERWISDOM101

Postingan pertama Goo Hara di SNS setelah skandal Video Panasnya

Saturday, October 20, 2018
Postingan pertama Goo Hara di SNS setelah skandal Video Panasnya

Goyobi - Mantan Anggota Kelompok Girl Group Kara, Goo Hara Mengungkapkan Situasinya Untuk Pertama Kalinya Setelah Kontroversi Dengan Mantan Pacarnya, Tuan Choi.

Goo Hara memposting foto dirinya saat ini di akun Instagram-nya pada pagi hari tanggal 20 Oktober. Ini adalah foto pertama yang dirilis di SNS setelah kontroversi dengan mantan pacarnya, Tuan Choi.

Dalam foto yang dirilis, dia mengenakan pakaian santai dan berfoto sambil melihat ke cermin. Meskipun dia terlihat lebih kurus dari sebelumnya, para fans masih menunjukkan dukungan mereka hanya karena dia memberitahu mereka tentang situasi saat ini.

Awal bulan lalu, dia terlibat dalam kontroversi penyerangan dengan mantan pacarnya, Tuan Choi. Kedua mantan kekasih itu dilaporkan telah diserang dalam proses putus. Tuan Choi mengatakan dia dipukuli secara sepihak oleh Goo Hara , tetapi dia bersikeras melakukan serangan kedua pihak.

Keduanya, yang membuat klaim yang sama sekali berbeda, lebih terpecah karena mereka melakukan penyelidikan polisi berdampingan. Sementara itu, kontroversi atas dugaan penyerangan telah menjadi kontroversi atas "pornografi balas dendam" karena telah dikemukakan bahwa Tuan Choi mengancam dan memeras Goo Hara mengenai kehidupan pribadinya.

Tuan Choi menyatakan bahwa dia tidak perlu melakukannya untuk membalas dendam, tetapi dia mengirimnya untuk menyelesaikan masalah dengan Goo Hara, yang menciptakan kemarahan Bioskop Online yang lebih umum. Goo Hara telah menggugat Tuan Choi untuk penyerangan seksual, kekerasan dan ancaman dan Kantor Polisi Gangnam telah meminta tim investigasi cyber dari Pemerintah Metropolitan Seoul untuk menggerebek rumah, mobil, tempat kerja, dan menyita ponsel dan perangkat penyimpanan USB miliknya Choi.

Sejak itu, keduanya menghadiri Kantor Polisi Gangnam di Seoul untuk penyelidikan skala besar pada 17 Oktober dan ditanyai selama sekitar empat setengah jam.
Share This :