-->
BLANTERWISDOM101

Ini alasan Ilmiah Kenapa Para Pria Suka Melihat Pasangannya Menelan Spermanya

Wednesday, October 24, 2018
Ini alasan Ilmiah Kenapa Para Pria Suka Melihat Pasangannya Menelan Spermanya

Goyobi - Pernah lihat film porno? Udah deh jangan malu-malu mengakuinya. Kalau memang pernah, pasti kau telah tidak asing dengan adegan saat si seniman film pria pria menumpahkan cairan air mani mereka ke dalam mulut lawan mainnya. Meski terkesan menjijikkan, tapi pada kenyataannya itu ialah fantasi seks yang cukup disukai oleh para pria, termasuk mungkin juga kau.

Selain menumpahkan cairan air mani di dalam mulut pasangannya, pria pada lazimnya akan semakin bergairah saat memandang pasangannya juga menelan spermanya. Meski cukup menjijikkan, tapi rupanya ada suatu alasan yang bisa dibeberkan secara ilmiah mengapa pria sungguh-sungguh suka hal itu.

Ketika perempuan mengerjakan oral seks dengan pasangannya, ada dua alternatif yang akan mereka hadapi. Pertama ialah menelan air mani yang dikeluarkan oleh pasangannya, atau yang kedua ialah memuntahkannya. Akan tapi saat kau bertanya kepada pria manakah yang paling mereka sukai, tentu jawabannya ialah alternatif yang pertama, di mana pasangannya menelan air mani yang telah di keluarkannya. Akan tapi pria juga tidak boleh memaksakan hal hal yang demikian, karena pada sejatinya seks ialah kesibukan yang bertujuan untuk menghasilkan kenikmatan bersama dan pemenuh keperluan biologis.

Ini alasan Ilmiah Kenapa Para Pria Suka Melihat Pasangannya Menelan Spermanya

Diberitakan dari website Nonton Film Online, pria memang suka hal hal yang demikian karena mereka akan merasa lebih intim saat memandang pasangannya menelan air mani hasil ejakulasinya. Meski banyak alasan lain yang mendasarinya, tapi setidaknya begitulah yang diamati dari sudut pandang pria. Mereka merasa bahwa saat pasangannya rela menelan air mani hasil ejakulasinya, pria akan merasa bahwa wanita itu rela menerima dirinya apa adanya. Sebab memang air mani mempunyai wewangian dan tekstur khas yang berbeda-beda tiap-tiap pria.

Secara apabila wanita itu merasakan dan tidak mempermasalahkannya, di mata pria itu ialah hal yang sungguh-sungguh intim dan bisa memperkuat ikatan mereka secara emosional.
Share This :