-->
BLANTERWISDOM101

Gabung Coridel Entertainment, Kevin Eks U-KISS Akan Satu Management Dengan Jessica

Tuesday, October 30, 2018
Gabung Coridel Entertainment, Kevin Eks U-KISS Akan Satu Management Dengan Jessica

Goyobi - Mantan member U-KISS, Kevin menjadi komponen dari Coridel Entertainment. Coridel Entertainment sendiri yakni agensi yang juga menjadi tempat bernanung Jessica mantan Girls' Generation. Kecuali itu pemilik sekaligus CEO agensi hal yang demikian yakni Tyler Kwon, yakni kekasih Jessica.

Tak seperti Jessica yang bergabung dengan agensi hal yang demikian sejak 2016 silam, kapan tepatnya Kevin menandatangangi kontrak dengan Coridel Entertainment masih belum jelas. Tetapi profil Kevin telah dapat diamati di web legal Coridel Entertainment.

Sebelum bersolo karier, Kevin sendiri tergabung dengan grup bentukan NH Entertainment, U-Kiss pada 2008 silam. Semenjak ketika itu Kevin mulai acap kali tampil di acara-acara Kaca sebagai pembawa acara "Pops in Seoul" dan "US MCountdown". Kevin juga menjadi pembawa acara bincang-bincang musik "After School Club" pada 2014.


Kecuali U-KISS, Kevin juga tergabung dalam sub-unit uBEAT. Sub-unit ini terdiri dari member U-KISS lainnya seperti, Eli dan AJ. Bersama uBEAT, Kevin dan kawan-kawan merilis satu member nyanyian.

Kecuali sibuk dengan dunia musik, Kevin juga terjun ke dunia akting. Kevin kecuali kali bermain dalam drama seperti, "About Love" dan "One and Only You". Kevin juga aktif dalam sebagian musikal.

Setidaknya Kevin telah membintangi enam drama musikal seperti, "Princess Hours" dan "Altar Boyz". Tetapi pada Maret 2017 silam, Kevin tetapi untuk tidak melanjutkan kontrak dengan NH Entertainment. Walaupun kontraknya sedangkan habis, Kevin telah tampil dengan U-KISS tetap pertengahan April.

Bersama U-KISS, Kevin sedangkan telah 15 mini album. U-KISS juga telah enam album yang khusus dirilis di Jepang.

Seusai kontraknya habis, Kevin sementara waktu mempunyai sendiri kegiatannya di dunia hiburan tanpa agensi. Barulah pada 2018, Kevin bergabung dengan Bola Tangkas Android Coridel Entertainment.

Pada April 2018, Kevin tetapi melepaskan posisinya sebagai pembawa acara "After School Club". Ia mengaku dia lebih mau dengan persiapan album barunya.
Share This :