-->
BLANTERWISDOM101

Agar Tidak Bosan, Ini 5 Tempat Berhubungan Seks Yang Anti Mainstream

Friday, October 26, 2018
Agar Tidak Bosan, Ini 5 Tempat Berhubungan Seks Yang Anti Mainstream

Goyobi - Bagi pasangan yang sudah menikah, tentunya seks merupakan suatu keperluan biologis yang tidak bisa terpendam. Pada biasanya, para pasangan akan menjalankan kekerabatan seks di sebuh kamar tidur. Sebab mereka merasa bahwa itu merupakan daerah yang paling aman dan nyaman untuk menjalankan kekerabatan intim.

Tapi pernah gak kamu merasa bosan dengan daerah yang itu-itu saja dikala berhubungan seks? Apabila iya, kamu patut mencoba berhubungan seks di 5 daerah ini. Dijamin bakal anti mainstream.

1. Kolam Renang

Kolam Renang

Pernah nyobak gak, berhubungan seks di kolam renang. Dapat dibilang hal ini akan menjadi pengalaman yang paling erotis dalam hidup anda. Tapi ingat, jangan dilaksanakan di kolam renang umum, apa lagi di kolam renang yang lagi ramai. Dapat-bisa keciduk kalian.


2. Kamar Mandi

Kamar Mandi

Kamar mandi menjadi salah satu daerah yang cukup privasi dalam setiap rumah. Nah, maka dari itu gak ada salahnya kalian mencoba berhubungan seks di Berita Nusantara kamar mandi, apa lagi diantar dengan guyuran air shower. Dijamin bakal bisa sensasi yang beda.


3. Mobil

Mobil

Dengan ruangan yang cukup luas, kendaraan beroda empat juga bisa digunakan untuk daerah ena-ena. Tapi kamu juga patut mengerjakannya di jalanan yang sepi supaya tidak terciduk, meski kalian merupakan pasangan legal.


4. Ruang Ganti

Ruang Ganti

Meski tergolong sempit, tapi ruang ganti juga bisa menjadi daerah nge-seks. Di sana banyak unsur seperti kaca, lampu, hingga tirai, yang bisa menolong untuk menghasilkan fantasi seks liar anda.

5. Laut

Laut

Selain bisa menjadi daerah melepas penat, laut juga bisa menjadi daerah seks yang menantang. Bayangkan bagaimana romantisnya dikala anda berhubungan seks dengan pasangan dan diantar oleh angin serta deburan ombak laut. Tapi ingat, lakukanlah di pantai yang sepi pengunjungnya.
Share This :