-->
BLANTERWISDOM101

5 Idola Korea Yang Dilahirkan Untuk Menjadi Selebriti

Thursday, October 25, 2018

Dispatch Mengklaim Bahwa V, Daniel, Joy, Na Eun, Lebih Memiliki Penampilan Dan Aura Seorang Selebriti.


5 Idola Yang Dilahirkan Untuk Menjadi Selebriti

V memiliki wajah yang sesuai dengan berbagai gaya dan tata rias.



V terkenal dengan gaya dan ekspresinya saat tampil di panggung. Dia menarik banyak penggemar dengan bernyanyi, menari, aktingdan kepribadian 4D khusus yang unik.



Kai belajar menari pada usia muda dan memiliki aura yang tidak dimiliki orang lain. Ia terkenal dengan wajah majalah dan merek mewah.



Dia selalu menarik perhatian dengan pertunjukan tariannya. Sang idola memiliki wajah cantik, tubuh yang mengagumkan, dan kemampuan menari. Sejak debut EXO , SM selalu menyukai citra Kai, menempatkannya di posisi tengah.


5 Idol Korea Yang Dilahirkan Untuk Menjadi Selebriti

Na Eun adalah model “bagel girl” yang disukai oleh para netizen Korea, terutama dengan wajah naif dan tubuhnya yang panas. Berkat kecantikannya yang luar biasa, Na Eun dipilih sebagai visual dari APink dan muncul di hampir setiap grafik kecantikan KPop.



Na Eun dilahirkan dalam keluarga kaya dan bermimpi menghadiri sekolah seni. Dia pergi dengan sepupu ke audisi dan secara tak terduga dipilih. Setelah debut selama 8 tahun tetapiberita Na Eun selalu menarik banyak perhatian.



Joy adalah trainee rahasia SM , para fans tidak memiliki banyak berita tentangnya sebelum debut. Sejak berat badan turun, penyanyi menjadi lebih seksi dan memiliki getaran cinta perempuan. Citra unik Joy di Red Velvet membantunya menjadi lebih menonjol.



Joy  selalu menjadi fokus karena warna rambutnya yang baru dan tubuhnya yang panas setiap comeback.



Kang Daniel hampir berhenti bermimpi sebagai idola untuk belajar di luar negeri. Ketika berpartisipasi dalam Menghasilkan 101 , ia bukan kontestan yang paling menonjol sejak awal tetapi menarik sebagian besar penggemar berkat bakat dan auranya di atas panggung.



Anggota Wanna One telah mencatat rekor peringkat # 1 di daftar merek reputasi dalam setahun. Anak laki-laki itu adalah wajah periklanan, dan dia berpartisipasi dalam banyak acara terkenal. Hanya mengubah warna rambut juga membantu dia ke atas pencarian.


Baca Juga : Video Seks Goo Hara Jadi Pencarian Terbanyak di Google
Share This :